Kepala Dinas Kesehatan Helda S Munir Terima Penghargaan "Indonesian Figure Of Kartini Award 2017

Minggu, 23 April 2017 - 15:55 WIB

Pada Peringatan Hari Kartini tahun 2017, Tokoh perempuan asal Pekanbaru yang juga sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Helda S Munir Sabtu (21/04/17) tadi malam dinobatkan menjadi penerima penghargaan sebagai salah satu figur Kartini Indonesia Tahun 2017 dalam penganugerahan "Indonesian Figure of Kartini Award 2017" yang dihelat di Balroom Grand Cempaka Hotel Jakarta.

Sosok Kartini asal Pekanbaru ini terpilih menerima award tersebut setelah dinilai kiprahnya di kota Pekanbaru dalam memberikan kontribusi pembangunan yang baik terhadap kemajuan kota Pekanbaru.

Pelaksana Penganugerahan "Figure Of Kartini Award 2017? dari Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa ini memberikan penghargaan karena penghargaan tersebut hanya diberikan untuk 15 penerima dari seluruh Indonesia melalui penelitian,pengamatan seleksi yang telah dilakukan oleh Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa.

Helda S Munir menjadi satu-satunya tokoh penerima anugerah figur Kartini 2017 asal Pekanbaru-Riau.

Kartini Asal Pekanbaru ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa saat ini dirinya menerima penghargaan tersebut.

Dia mengatakan, dirinya tidak menyangka bahwa dirinya dinominasikan untuk penghargaan tersebut karena ternyata dedikasi dan kerja nyata sesuai dengan tugas yang dijalankannya sebagai kadis kesehatan dinilai positif oleh orang lain.

"Selama ini apa yang saya lakukan, saya pikir sudah menjadi tugas dan kewajiban. saya hanya berusaha mengerjakan apa yang bisa saya lakukan dengan semangat dan didasarkan dengan hati serta pemikiran bagaimana mendorong masyarakat kota Pekanbaru bisa berdaya, berpikir maju dan Sejahtera. Jadi jika sudah ada pihak yang menilai positif apa yang saya lakukan saya berterima kasih dan ini semua berkat Allah SWT yang harus disyukuri," singkat Helda.

disadur dari riau12.com

Kirim Komentar dari Facebook

Komentar dari Account Facebook

View all comments

Tulis Komentar